10 Tempat Wisata Di Bali Yang Sudah Dibuka 2022

Objek wisata memang tempat yang tepat untuk berlibur bersama teman atau keluarga. Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata yang menarik di luar negeri, di Indonesia pun banyak sekali keindahan yang bisa dinikmati. Utamanya tempat wisata di Bali.

Bali memang wilayah yang banyak dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun turis. Keindahan di dalamnya sangat memanjakan mata, terutama pantai-pantai yang sangat menawan. Bukan hanya pantai, banyak tempat wisata lainnya yang menarik.

Sebenarnya di Indonesia memang sangat banyak keindahan alam, tetapi Bali paling sering disebut-sebut keindahannya. Kemungkinan karena wisatawan asing lebih banyak berkunjung ke sana.

Tempat Wisata di Bali yang Menarik

Tempat wisata di Bali yang paling terkenal adalah pantai Kuta. Pesonanya memang sangat indah, apalagi jika bisa menikmati sunset di sana. Oleh karena itu, pantai ini tidak pernah sepi pengunjung.

Namun, masih banyak wisata lainnya yang tidak kalah indah dan menarik. Ada yang tidak terlalu banyak pengunjungnya, disebabkan tempatnya yang tersembunyi. Berikut ini daftar objek wisata yang juga tidak boleh terlewatkan.

1. Bukit Campuhan

Image Name

Baca Juga : Cara, Lokasi dan Tiket Masuk Ke Bukit Campuhan Bali

Tempat ini termasuk wisata alam yang sangat mempesona. Menampilkan kehijauan alam dengan sawah terhampar dan pepohonan tropis. Lembah-lembah juga menjadi pelengkap keindahannya.

Disebabkan wisata ini lokasinya tersembunyi, belum banyak pengunjung yang datang. Mungkin karena itu juga, bukit Campuhan masih sangat alami. Bahkan ada yang menamainya bukit cinta Campuhan, karena suasananya sangat romantis.

Trending:  Eksotisnya Keindahan Air Terjun Kanto Lampo Bali

Jika berkunjung ke wisata ini, pengunjung harus membawa bekal sendiri, karena tidak ada penjual makanan di dalamnya. Selain itu, jangan membuang sampah sembarangan, agar keindahan alamnya selalu terjaga.

Lokasi : Bukit Campuhan

2. Waterboom Bali

Image Name

Baca Juga : Review Wahana Waterboom Bali, Wisata Air Terbesar di Pulau Dewata

Jika ingin mengunjungi tempat wisata di Bali dengan keseruan taman airnya, maka waterbom Bali menjadi pilihan tepat. Wahana air di dalamnya sangat seru, bahkan ada yang menguji adrenalin.

Wisata ini sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan taman air terbaik se-Asia. Bukan hanya itu, juga merupakan terbaik kedua di dunia. Jika sudah begitu, keseruannya tidak perlu diragukan lagi.

Di sekitar waterbom, terdapat taman tropis yang sangat mempesona. Keindahannya sangat memanjakan mata. Jika ingin berkunjung, pastikan sudah tahu jadwal bukanya, karena taman air ini tidak dibuka 24 jam.

Lokasi : Waterboom Bali

3. Pantai Uluwatu

Image Name

Baca Juga : Keindahan Pantai Uluwatu (Blue Point) di Bali

Pantai ini juga merupakan tempat wisata di Bali yang tersembunyi. Pengunjung harus menuruni anak tangga sempit untuk bisa sampai di area pantai. Wisata ini juga memiliki sebutan lain yaitu Blue Point.

Dari atas saja, keindahan pantai Uluwatu sudah terpancar. Laut birunya sangat menenangkan. Banyak wisawatan asing yang berkunjung hanya untuk berjemur atau berselancar. Apalagi harga masuknya sangat murah, cuma membayar biaya parkir.

Lokasi : Pantai Uluwatu

4. Tanah Lot

Image Name

Baca Juga : Lengkap! Info Terkait Wisata Pura Tanah Lot di Bali

Keunikan yang membuat tempat ini banyak disukai adalah pura pada sebuah batu karang yang terletak di pinggiran laut. Pura hanya bisa didekati pada saat air laut surut, karena ketika pasang, sekitar batu karang akan digenangi air.

Trending:  Keindahan Pantai Uluwatu (Blue Point) di Bali

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat ular laut saat air surut. Orang Bali mempercayai bahwa ular tersebut adalah penjaga pura. Namun, pengunjung tidak perlu takut, karena hewat tersebut jinak bahkan bisa memegangnya.

Lokasi : Tanah Lot

5. Pantai Lovina

Image Name

Baca Juga : Pantai Lovina Bali, Kapan Lagi Lihat Lumba Lumba

Mungkin beberapa orang merasa asing dengan nama tempat wisata di Bali ini. Namun, wisata ini tidak boleh dilewatkan. Di pantai Lovina, pengunjung bisa melihat lumba-lumba melompat-lompat.

Wisata ini memang habitat asli lumba-lumba, tetapi jika ingin melihatnya harus datang pada pagi hari. Pada saat itu, biasanya lumba-lumba keluar untuk bermain-main di tepian pantai.

Lokasi : Pantai Lovina

Originally posted 2022-09-24 12:19:01.

objek wisata bali yang sudah buka-

Check Also

Bukti Campuhan Bali

Cara, Lokasi dan Tiket Masuk Ke Bukit Campuhan Bali

Bukit Campuhan – Bali merupakan sebuah pulau yang memiliki banyak destinasi wisata surga dunia. Bagaimana …